Plt Gubernur Aceh buka turnamen golf Pangdam IM

Ilustrasi - Bermain golf. (Media Indonesia)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Plt Gubernur Aceh, Seodarmo secara resmi membuka turnamen Golf Pangdam Iskandar Muda dalam ranga memperingati Hari Ulang Tahun Kodam Iskandar Muda ke 60 di Lapangan Golf PT Arun, Lhokseumawe, Sabtu (14/1).

“Disamping untuk melepas penat penat dari berbagai kesibukan, acara ini juga dalam rangka memperkuat koordinasi dan komitmen kita dalam mengawal jalannya pembangunan Aceh, terutama menjelang Pelaksanaan Pilkada serentak di Aceh,” kata Soedarmo.

Selain untuk berolahraga dan menyehatkan tubuh, turnamen tersebut kata Soedarmo menjadi ajang silaturrahmi dan membangun komunikasi antar unsur pimpinan daerah.

Turnamen Golf yang juga dihadiri Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman dan Wakapolda Aceh, Brigjen Pol, Bambang Soetjahyo tersebut dimulai dari pukul 07.00 WIB dan selesai sekitar pukul 12.00 WIB.

Adapun juara 1 turnamen golf Pangdam Iskandar Muda tersebut dimenangkan, Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Bambang Soetjahyo, sedangkan juara dua diraih Kepala Bank Indonesia Perwakilan Aceh, Ahmad Fariz, dan juara 3 diraih Budiyana dari PT Perta Arun Gas. [Aidil/rel]

Related posts