PSSI inginkan Luis Milla ciptakan ciri baru permainan Timnas

Bolaindo.cm

Jakarta (KANALACEH.COM) – Calon pelatih timnas Garuda Indonesia, Luis Milla Aspas sudah tiba di Jakarta, pada Rabu (18/1). Mantan pelatih Real Zaragoza tersebut, akan mempresentasikan sejumlah keahliannya dalam melatih kesebelasan, di hadapan kepengurusan Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI), yang rencanakan akan dilakukan pada Kamis (19/1).

Direktur Media PSSI, Hanif Thamrin saat dihubungi wartawan menyampaikan, presentasi Milla akan dihadiri tanpa Ketua Umum PSSI Letnan Jenderal (Letjen) Edy Rahmayadi. Penglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) tersebut, dijadwalkan sedang dalam masa rapat pimpinan TNI dan Polri, sejak Senin (16/1).

Hanif menerangkan, presentasi Milla hanya akan dihadiri oleh Direktur Teknik PSSI, Danurwindo dan Wakil Ketua Umum PSSI Djoko Driyono serta Iwan Budianto. Selain itu, Sekertaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ade Wellington juga hadir. “Banyak yang nantinya akan dibicarakan. Mulai dari sisi legal sampai dengan keinginan PSSI tentang ciri permainan Indonesia,” kata dia, Rabu (18/1).

Milla memang sudah tiba di Jakarta. Mantan pemain Real Madrid dan FC Barcelona tersebut, tiba pada Rabu (18/1) sekitar pukul 15:09 WIB. Pelatih 50 tahun tersebut, bertolak dari Madrid, sejak Selasa (17/1), dengan Qatar Airways dengan nomor penerbangan, QR 956. Milla tiba di Jakarta, lewat Doha, Qatar.

Sekertaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ade Wellington, Selasa (17/1), mengatakan, federasi nasional saat ini memang menjadikan Milla sebagai satu-satunya kandidat pelatih timnas senior. Ia menerangkan, proses final di Komite Eksekutif (Exco) PSSI sedang diupayakan agar Milla segera diumumkan resmi sebagai pelatih. [Republika]

Related posts