Sejumlah tokoh hadiri Muara Rindu bersama Rafly Kande

Sejumlah tokoh hadiri Muara Rindu bersama Rafly Kande
Foto bersama panitia, Rafly Kande, dan tamu undangan acara Muara Rindu Pantai Barat Selatan Aceh, Sabtu (4/2). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Acara Muara Rindu Pantai Barat Selatan bersama Rafly Kande telah terlaksana Sabtu (4/2) malam bertempat di Gedung ACC Sultan II Selim Banda Aceh.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh tua dan muda dari pantai barat selatan Aceh yang ada di Banda Aceh dan juga tokoh yang berada di luar Banda Aceh.

Tokoh Barat Selatan yang hadir antara lain Fazran Zein, Saifuddin Bantasyam, Yarmen Dinamika, Tanwier Mahdi, dan juga sejumlah tokoh lainnya.

Acara ini terlaksana atas kerjasama seluruh paguyuban sepantai barat selatan Aceh.

Dalam sambutannya, ketua panitia penyelenggara acara Wanhar Lingga mengatakan bahwa acara ini adalah sebuah muara kerinduan masyarakat pantai barat selatan Aceh.

“Ini adalah acara yang  luar biasa, sebuah wadah bagi kawan-kawan dalam membebaskan rindu kebersamaan,” kata Wanhar.

Acara ini juga dihadiri oleh calon Walikota Banda Aceh nomor urut 2, Aminullah Usman dan wakilnya Zainal Arifin.

Fazran Zein, dalam sambutannya menyayangkan kepada para tokoh muda barat selatan yang kurang bisa mengambil tempat dalam berbagai posisi strategi politik demi terwujudnya pembangunan barat selatan.

Ia berharap, dengan adanya momen ini para tokoh muda barat selatan bisa lebih mengambil peran dalam politik strategis.

Dalam acara ini Aminullah juga berterima kasih telah diberi kepercayaan oleh paguyuban barat selatan untuk memimpin Banda Aceh sebagai ibukota provinsi.

Diakhir acara, sejumlah para tokoh paguyuban mendeklarisan diri untuk mendukung pasangan calon walikota Aminulah Usman. [Aidil/rel]

Related posts