Kecewa dengan Tarmizi, Garda Muda Nasdem merapat ke Irwandi

Kecewa dengan Tarmizi, Garda muda Nasdem merapat ke Irwandi
Mantan garda muda Nasdem, Rahmat hasbi. (acehtrend)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pasangan calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah dinilai mempunyai rekam jejak yang baik dalam kampanye maupun dalam debat kandidat, dimana program pasangan ini lebih rasional dan kongkrit.

“pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah mampu menjelaskan jejak rekam dan program kerja yang lebih rasional dan kongkrit untuk Aceh kedepan,” kata Mantan ketua DPW Garda Pemuda Nasdem, Rahmat Hasbi, ketika dimintai kanalaceh.com terkait alasan memilih Irwandi dari pada Tarmizi Karim, Senin (7/2).

Bukan hanya itu, alasan lainnya kader Nasdem berlabuh ke Irwandi karena sejarah politik antara partai Nasdem dengan Irwandi. Disamping itu, Irwandi juga tercatat sebagai cagub tertinggi dalam survey internal partai Nasdem.

“Pak Irwandi adalah kandidat Gubernur pemenang survey Internal Partai NasDem, baik dalam hal popularitas, elektabilitas dan akseptabilitas,” ujar mantan sekretaris Bapilu partai Nasdem ini.

Ia berpendapat, dari pasangan lainnya, pasangan Irwandi-Nova dekat dengan rakyat Aceh. “Maka sebab itu kader memutuskan mendukung Calon Gubernur yang paling diterima oleh rakyat Aceh,” katanya.

Tambahnya, dari program yang dipaparkan oleh Irwandi juga sudah teruji sejak ia memimpin Aceh pada periode 2007-2012 lalu. Dimana, lanjutnya, program tersebut sangat bersentuhan langsung dengan rakyat kecil. [Randi]

Related posts