Hadiri kampanye RABU, Abu Doto: Raidin sosok yang bersih dari KKN

Lautan massa hadiri kampanye RABU dan AZAN
Kampanye akbar pasangan RABU di Stadion Syahadat, Aceh Tenggara, Rabu (8/2) yang turut dihadiri pasangan AZAN. (Ist)

Kutacane (KANALACEH.COM) – Kampanye akbar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim dan Bukhari (RABU) dihadiri lebih dari seratus ribu masyarakat Aceh Tenggara, yang terdiri dalam suku Alas, Gayo, Tapanuli, Singkil, Aceh, Jawa dan Batak. Kampanye itu digelar di Stadion Syahadat, Aceh Tenggara, Rabu (8/2).

Namun ada yang spesial bagi Pasangan RABU, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin turut hadir di tengah ‘lautan’ massa beserta Juru Kampanyenya.

Dalam orasinya, Abu Doto–panggilan Zaini Abdullah–mengaku sudah kenal dengan Raidin. Sebab, Raidin pernah menjabat sebagai Kabid Darat pada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi Aceh ketika Zaini Abdullah menjabat sebagai Gubernur Aceh.

Dia yakin, Raidin sosok yang amanah, bersih dari KKN. Zaini juga yakin bahwa Raidin akan membawa masyarakat Aceh Tenggara menjadi sejahtera.

Menutup orasinya, Zaini Abdullah meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Aceh Tenggara untuk memenangkan RABU dan AZAN. [Aidil/rel]

Related posts