Besok, PA Aceh Jaya gelar kampanye dibalut Zikir Akbar

Cabup PA Aceh Jaya dapat dukungan ulama
Ilustrasi Partai Aceh (tp.link)

Lamno (KANALACEH.COM) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Jaya bersama partai koalisi akan melakukan kegiatan kampanye yang dipusatkan di Lapangan Memorial Tsunami Calang, Desa Keutapang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, pada besok, Sabtu (11/2).

Kegiatan kampanye tersebut akan dibalut dengan Zikir Akbar bersama masyarakat kemudian disusul dengan penyampaian pernyataan sikap politik oleh 11 ketua partai pendukung kandidat yang diusung Partai Aceh.

Partai Aceh bersama kandidat sudah melakukan silaturrahmi dan kampanye ke seluruh gampong-gampong yang ada di Kabupaten Aceh Jaya.

“Alhamdulillah masyarakat menyambut dengan baik,” kata Juru Bicara DPW PA Aceh Jaya, Azis Muhajir dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Jumat (10/2).

Dikatakannya, semua ulama akan hadir dan memandu langsung kegiatan Zikir Akbar tersebut, seperti Tgk Sofyan Hasan pimpinan Dayah Darul Aman, Tgk H M Amin Nyak Man Pimpinan Dayah Nurul Ihksan, Tgk Mustafa Sarong Pimpinan Dayah Darul Abrar, Tgk H Muhammad Ibrahim, Abati, Tgk Albayani dan beberapa ulama kharismatik Aceh Jaya lainnya.

“Insya Allah kegiatan tersebut akan menyejukkan hati kita semua, menjadi berkah untuk semua pihak, menjaga kedamaian dan melahirkan pemimpin Aceh Jaya yang berintegritas dan menjalankan syariat Islam dalam akidah Ahlus Sunnah Wal Jama’ah,” kata Azis. [Randi/rel]

Related posts