Hamdan-Izwardi janjikan pembangunan pabrik semen di Aceh Tamiang

Bupati Non Aktif H. Hamdan Sati sedang memberikan orasi politiknya pada Kampanye Akbar Paslon No urut 2 ini di Lapangan Bola Dispora Tanah Terban Karang Baru Kab Aceh Tamiang.
Bupati Non Aktif H. Hamdan Sati sedang memberikan orasi politiknya pada Kampanye Akbar Paslon No urut 2 ini di Lapangan Bola Dispora Tanah Terban Karang Baru Kab Aceh Tamiang. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Meski cuaca panas terik hingga mencapai 33 derajat celcius  puluhan ribu warga Aceh Tamiang padati kampanye akbar Hamdan Sati –  Izwardi di Aceh Tamiang, Kamis (9/2).

Dalam orasinya pasangan ini berjanji akan membangun sejumlah pabrik di Kabupaten AcehTamiang bila mereka terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

“Kami akan membangun pabrik semen, pabrik pembangkit listrik dan pabrik halal food bila terpilih sebagai pemimpin Aceh Tamiang mendatang” kata Hamdan Sati dalam orasi politiknya pada kampanye akbar di Lapangan Desa Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Hamdan Sati jelaskan, pabrik semen nantinya akan dibangun di desa‎ Kaloy, pabrik pembangkit listrik di desa Semadam dan pabrik halal food di desa Seruway.

Selain itu, kata Hamdan Sati, pemerintahan dibawah pimpinannya nanti akan membangun Bandara di Aceh Tamiang yang lahannya merupakan milik keluarga Hamdan Sati.

Ia  mengaku telah mewakafkan sebanyak 30 hektar lahan pribadi untuk Kabupaten Aceh Tamiang saat dirinya menjabat bupati.‎

Hal itu dilakukan, menurutnya, guna mendongkrak perekonomian masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Hamdan Sati juga mengatakan selama kepemimpinannya sebagai bupati telah berhasil membangun insprastruktur sebesar 70 persen di AcehTamiang.

Dan kedepan dirinya berjanji akan terus mengupayakan program-program yang pro kepada rakyat sehingga masyarakat bisa  sejahtera. [Erza]

Related posts