Polisi bekuk pengedar Narkoba di Sawang, 9 paket sabu diamankan

  • Whatsapp
(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) -Polsek Sawang bekuk seorang pria yang diduga sebagai pengedar sabu di Dusun Cot Panglima Desa Babah Buloh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (9/3) sekitar pukul 17:00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Sawang membenarkan hal tersebut, pihaknya menangkap seorang pengedar berinisial DMJ. Penangkapan pelaku dari hasil pengembangan informasi dari warga sekitar.

“Sebelumnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di wilayah tersebut diduga sering dilakukan transaksi Narkoba jenis Sabu oleh tersangka,” katanya saat dikonfirmasi, Jumat (10/3).

Penggledahan dilakukan di salah satu warung yang diduga menjadi tempat transaksi tersangka. “Dari hasil penggeledahan tersebut kita berhasil  menemukan barang bukti sembilan paket Narkoba di duga jenis sabu, satu buah dompet mini tempat menyimpan sabu dan satu buah HP Merk Samsung warna hitam,” ujarnya.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Sawang untuk dilakukan proses lebih lanjut. [Rajali Samidan]

Related posts