Isa dan Nanta, Bacaleg pertama yang daftar ke NasDem Banda Aceh

Isa dan Nanta, Bacaleg pertama yang daftar ke NasDem Banda Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – DPD Partai NasDem Kota Banda Aceh merekrut Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI, DPR Aceh dan DPRK Banda Aceh sejak Senin lalu (20/3) dalam program ‘NasDem Memanggil’ yang diluncurkan pada Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Partai NasDem se-Aceh di Oasis Internasional Hotel, Banda Aceh.

 

Muhammad Isa (45) warga Deah Raya, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai Bacaleg DPRK Banda Aceh periode 2019-2024 untuk Dapil III Kecamatan Syiah Kuala dan Kecamatan Ulee Kareng pada Jumat (24/3) sore.

“Saya ingin memberi perhatian khusus kepada masyarakat di Kecamatan Syiah Kuala dan Ulee Kareng terutama masyarakat dikawasan pesisir pantai Deah Raya dan Alue Naga yang selama ini luput dari perhatian pemerintah Kota Banda Aceh. Harapannya, dengan kehadiran saya nanti di DPRK Banda Aceh dapat mendorong percepatan kemajuan ekonomi keluarga masyarakat nelayan kota kita,” ujar Isa.

Kemudian, datang pengusaha muda Teuku Nanta Muda ST (33) ikut mendaftar sebagai Bacaleg DPRK Banda Aceh dari Partai NasDem. Nanta warga Gampong Keuramat ini mendaftarkan diri untuk maju di Dapil II Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. [Aidil/rel]

Related posts