Perdana, Barber With Attitude digelar di Banda Aceh

Perdana, Barber With Attitude digelar di Banda Aceh
Talkshow Barber With Attitude di Banda Aceh. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aceh Barber Identity yang merupakan komunitas bergerak di bidang barbershop menggelar talkshow bertemakan “Barber With Attitude” dengan slogan “Always Trust Your Barber”.

Acara perdana tersebut digelar di Aceh yang diselenggarakan pada Selasa (28/3) malam di di Waroeng Blegh, Setui, Banda Aceh.

Dalam acara itu hadir dua anak muda berpengalaman di bidang barbershop, yakni Firman Noor Ibrahim selaku owner Raden The Barber, dan Haiter Noventri selaku owner NyoeKana Barber dengan dipandu oleh Jainakri Phonna.

Mereka berdua menjelaskan banyak hal tentang sejarah, pengalaman, manajemen usaha, serta motivasi ke depan untuk para anak muda yang ingin membangun usaha di bidang apapun itu.

Ico Andela selaku Ketua Panitia mengatakan, dengan adanya acara ini dia berharap anak muda di Aceh lebih proaktif dalam menjawab tantangan global khususnya di bidang ekonomi kreatif seperti barbershop.

“Saya apresiasi setinggi-tingginya kepada stakeholder dan seluruh anak muda yang antusias mendukung acara ini,” ujar Ico dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Rabu (29/3). [Aidil/rel]

Related posts