Security PT KKA dibacok karena sering ganggu ibu tersangka
Ilustrasi pembacokan. (Merdeka)
--Ads--
loading...

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Pelaku pembacokan secutiry PT KKA berinisial Z (30) yang melarikan diri akhirnya menyerah kepada pihak kepolisian ke Polsek Nisam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Nisam AKP Bukhori Gam Cut kepada Kanalaceh.com mengatakan, tersangka Z menyerahkan diri pada Senin (27/3) sekira pukul 23.00 WIb dengan didampingi abang kandungnya Tgk Tajul Amin di Polsek Nisam.

AKP Bukhori menambahkan, sebelumnya pihaknya bersilaturrahmi dengan keluarga tersangka agar dapat menyampaikan kepada tersangka untuk menyerahkan diri

Ads

“Karena jika tidak menyerahkan diri hanya akan memperberat perbuatan pidana dilakukannya,” ujarnya kepada, Selasa (28/3).

Sebelumnya tersangka Z (30) melakukan pembacokan pada Sabtu (25/3) malam terhadap security PT KKA bersama adiknya MN (24) yang lebih dahulu ditangkap. Kini kedua tersangka telah ditahan oleh Polsek Nisam dengan dugaan melakukan tindak pidana penganiayaan.

AKP Bukhori menambahkan, motif tersangka melakukan pembacokan diduga karena korban yang sering menelpon ibu kandung kedua tersangka yang berstatus janda, sehingga kedua tersangka Z (32) dan MN (24) marah dan berujung pada penganiayaan kepada korban.

“Akibat pembacokan tersebut tersangka terancam dikenakan Pasal 170 ayat 1 dan ayat 2 jo pasal 351 ayat 1 dan ayat 2 jo pasal 55 ayat 1 ke 1e KUHP tentang penganianyaan secara bersama sama dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara,” jelasnya. [Rajali Samidan]

Ads