Lagi, Kota Langsa dirundung gelap gulita

Padam listrik, pengusaha pariwisata Aceh sebut biaya operasional membengkak
Ilustrasi - Pemadaman listrik. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Lagi-lagi Kota Langsa dirundung gelap gulita akibat listrik PT PLN padam total. Para pedagang pun bersikap menggunakan mesin genset untuk menjalankan usahanya.

Hingga Senin (3/4) malam, belum diketahui secara pasti sampai kapan listrik akan menyala dan normal kembali. Sebab, informasi yang diperoleh dari petugas PLN Area Langsa masih melakukan penanganan untuk mengatasi persoalan tersebut dengan tidak menjelaskaskan secara rinci penyebabnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab pemadaman apakah akibat kerusakan atau suplai listrik dibatasi oleh penyuplai. Kondisi ini sangat mengganggu kegiatan masyarakat yang hendak beraktivitas.

Sementara M Dahlan (54) warga Kota Langsa meminta kepada aparat keamanan untuk tetap menjaga kenyamanan masyarakat. Marena padamnya listrik PLN sangat mengganggu dan merugikan masyarakat termasuk kenyamanannya.

Karena itu, Dahlan meminta agar patroli dari pihak kepolisian terus dijalankan   meski listrik padam. “Ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga Kota Langsa dari penyakit masyarakat yang selama ini sudah cukup kondusif,” ujarnya kepada Kanalaceh.com. [Erza]

Related posts