PNA Pidie Jaya gelar muswil, Usman A Jalil terpilih sebagai ketua

PNA Pidie Jaya gelar muswil, Usman A Jalil terpilih sebagai ketua

Meureudu (KANALACEH.COM) – Partai Nasional Aceh (PNA) Kabupaten Pidie Jaya menggelar musyawarah wilayah (muswil) di Ofrom Kantor Bupati Lama, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Aceh, Senin (3/4) siang.

 

“Saya selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus DPP PNA Aceh¬†atas keberhasilan selama ini di Kabupaten Pidie Jaya,” sebut Tgk Muhibbudin Ketua DPW PNA Pidie Jaya, dalam kata sambutannya.

“Dalam kesempatan ini kita akan menyelenggarakan Muswil PNA tingkat Kabupaten Pidie Jaya, dimana kegiatan ini akan saya serahkan kepada koordinator DPP Aceh yang akan melaksanakannya,” sambungnya.

Sementara itu sambutan koordinator DPP PNA, Falevi Kirani menyebutkan, bahwa baru tahun ini Partai Nasional Aceh (PNA) membuat musyawarah wilayah kembali di tingkat kabupaten/kota di Aceh.

“Selanjutnya akan dibentuk lagi kepengurusan PNA dari mulai tingkat Provinsi sampai dengan Pengurus tingkat Desa,” ujar Falevi.

Falevi menambahkan, megiatan seperti ini sekaligus juga untuk mengingatkan kembali bahwa PNA masih memiliki AD/ART. “Dalam hal ini saya selaku koordinator DPP PNA dari tingkat Aceh yang dipercayakan untuk melaksanakan Penyelenggaraan Muswil PNA di Pidie Jaya,” tegasnya.

Pantauan wartawan muswil itu berjalan aman dan tertib. Dilanjutkan dengan pelaporan pertanggungjawaban dari Ketua DPW PNA Pidie Jaya kepada koordinator DPP PNA.

Pada sore, dilaksanakan musyawarah dalam rangka pemilihan ketua DPW PNA Pidie Jaya Periode 2017-2022. Pemilihan dilaksanakan secara aklamasi.

Dalam pemilihan tersebut hanya ada satu calon, yaitu Usman A Jalil (anggota DPRK Pidie Jaya) dan disepakati dan disahkan oleh seluruh peserta musyawarah yang hadir.

Dengan demikian hasil Muswil PNA Pidie Jaya, menyatakan secara mufakat dan musyawarah menetapkan, Usman A Jalil resmi menjadi Ketua DPW PNA Pidie jaya periode 2017-2022. [Rajali Samidan]

Related posts