Chalidin: Kemenangan Jadin adalah kemenangan rakyat

Chalidin: Kemenangan Jadin adalah kemenangan rakyat
Wakil Bupati Nagan Raya terpilih, Chalidin Oesman.

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Nagan Raya terpilih, Chalidin Oesman mengatakan kemenangan pasangan Jamin Idham-Chalidin Oesman (Jadin) bukanlah kemenangan yang diraih oleh kelompok. Akan tetapi kerja keras hasil masyarakat Nagan Raya sendiri.

“Saya memberikan kepastian, kemenangan Jadin bukanlah kemenangan kelompok, justru kemenangan seluruh rakyat Nagan Raya,” kata Chalidin kepada Kanalaceh.com, Selasa (4/4).

Chalidi menyatakan, dirinya akan terus memberikan pegabdian untuk Nagan Raya ke depan. “Akan mempersatukan seluruh cerdik pandai dan para ulama untuk duduk bersama membangun Nagan Raya,” ujarnya.

Maka, sambung Chalidin, kepada seluruh tim relawan, partai pengusung dan seluruh pendukung perubahan pihaknya mengucapkan terima kasih atas segala usaha dan doanya selama ini.

“Tugas kita adalah membuang semua sekat-sekat yang mungkin selama ini masih berbekas,” pungkasnya.

Dikatakannya bahwa pada saat pesta hajatan demokrasi lalu banyak masyarakat berbeda pilihan, namun setelah pasangan ini dilantik maka dirinya siap melayani masyarakat tanpa pilih kasih.

Menurutnya, hakikat perubahan adalah memulai dengan menghapus segala diskriminasi, menjunjung tinggi nilai keadilan, dan merangkul semua elemen untuk terciptanya kemakmuran yang berkeadilan.

“Janganlah menghapus persaudaraan hanya karena kesalahpahaman, tetapi hapuslah kesalahpahaman untuk melanjutkan persaudaraan kita semua,” katanya. [Fahzian Aldevan]

Related posts