Warga Aceh di Jakarta siap menangkan Anies-Sandi

Warga Aceh di Jakarta siap menangkan Anies-Sandi
jawapos.com

Jakarta (KANALACEH.COM) – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri acara Deklarasi Relawan Masyarakat Aceh di Wisma Mahasiswa Aceh-FOBA, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (9/4).

Relawan Masyarakat Aceh mendeklarasikan untuk memenangkan Anies-Sandi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran kedua.

Mengenakan kemeja buru muda dan peci hitam, Anies langsung diserbu warga untuk  sekadar hendak berjabat tangan dan selfie.

Setelah meladeni warga, Anies berjalan menuju wisma untuk menghadiri acara deklarasi tersebut.

Ketua Umum Relawan Masyarakat Aceh, Muslim Armas mengatakan, hampir semua warga Aceh di Jakarta mendukung pasangan calon nomor urut tiga itu.

Menurut dia, selain deklarasi dukungan, Relawan Masyarakat Aceh pun akan bekerja keras memenangkan Anies-Sandi.

Relawan Masyarakat Aceh menginginkan gubernur dari kalangan muslim yang mampu merangkul semua elemen masyarakat, khususnya di Jakarta. “Kita akan secara secara penuh dukung Anies-Sandi,” kata  Muslim di lokasi deklarasi, Minggu (9/4).

Muslim mengatakan, sudah seharusnya semua muslim mendung pasangan Anies- Sandi.Bukan hanya dari segi agama, kata dia, Anies-Sandi patut didukung karena mengusung program yang dapat menyatukan elemen masyarakat, khususnya masyarakat Aceh di Jakarta.

“Bukan hanya di Jakarta dan daerah, tokoh Malaysia asal Aceh, Tan Sri Sanusi Junid datang juga ‎untuk mendukung Anies-Sandi. Kita yakin Anies-Sandi menang, putaran pertama saja kita dukung seratus persen Anies-Sandi,” katanya. [Sindo]

Related posts