Ini penyebab pelaku bacok penjaga warnet di Leung Bata

Ini penyebab pelaku bacok penjaga warnet di Leung Bata
Ilustrasi. (Merdeka)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Akibat dendam dan sakit hati, Muhammad (16) yang berprofesi sebagai penjaga warnet Pokemon Internet Caffe di Jalan Tgk Imuem Lueng Bata, Gampong Blang Cut, Banda Aceh menjadi korban pembacokan. Dia dibacok oleh Ricky bin Maulana alias Ogek (18) pada Selasa (18/4) pukul 18.35 WIB.

Kapolresta Banda Aceh melalui Kapolsek Leung Bata, AKP Edi Saputra mengatakan, berdasarkan keterangan korban, dia dibacok akibat pelaku dendam dan sakit hati, karena tiga hari sebelum kejadian korban pernah menegur pelaku di warnet.

Baca: Penjaga warnet di Leung Bata dibacok oleh remaja

“Pelaku kedapatan bermain internet menggunakan biling orang lain di warnet tempat korban bekerja,” ujarnya kepada Kanalaceh.com, Selasa (18/4) malam.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad dibacok saat berada di depan warnet tepatnya di gerobak jus dimana korban sedang membantu pekerja penjual jus tersebut. Mengetahui korban ada di lokasi, pelaku yang berjumlah dua orang itu datang dengan membawa sepeda motor dan parang.

“Pelaku langsung mengejar Muhammad yang lari ke arah warnet dan pelaku langsung membacok korban. Namun korban menangkis dengan tangan kanan sehingga telapak tangan kanan korban mengalami luka robek,” jelas Edi.

Akibat kasus itu, Muhammad langsung melapor ke Polsek Lueng Bata. “Saat ini pelaku masih dalam pengejaran,” ujarnya. [Aidil Saputra]

Related posts