Penderita tumor ganas di Aceh Utara ini butuh bantuan

Penderita tumor ganas di Aceh Utara ini butuh bantuan
(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Lembaga peduli dhuafa Aceh (LPDS) mengunjungi Nuraini (17) tahun penderita tumor ganas di Desa Alue Tingkem, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (6/5).

Ketua LPDA, Musfendi melalui bendahara Lpda Erina kepada kanalaceh.com menjelaskan kedatangan mereka ingin melihat kondisi Nuraini penderita tumor ganas yang sangat membutuhkan uluran tangan dari masyarakat.

“Kami hari ini yang di temani oleh perawat selalu siap mendampingi dan hari ini melakukan pembersihan luka tumor Nuraini dan membeli obat untuk pembersihan, Insya Allah Senin (8/5) Nuraini akan kita rujuk ke rumah sakit Kesrem Lhokseumawe,” ujar Erin.

Kondisi Nuraini saat ini sudah sangat kritis, ia butuh uluran tangan Pemerintah untuk penanganan medis secara intensif. Keluarga Nuraini, kata dia, merupakan keluarga tidak mampu ayahnya hanya petani Biasa dengan pendapatan tidak menentu bahkan.

Ayahnya menceritakan pernah hampir dua bulan tidak sanggup membeli obat untuk Nuraini sehingga saat ini penderitaan Nuraini pun bertambah parah.

Erin juga menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak donatur yang sudah mendonasikan kepada Nuraini penderita tumor ganas melalui nomor rekening LPDA.

“Dalam hal ini LPDA mengajak para dermawan untuk membantu Nuraini agar nuraini bisa mendapat perawatan yang maksimal,” katanya.

Bagi dermawan yang ingin meringankan beban keluarga Nuraini bisa melakukan koordinasi melalui 0853 7126 6650 atau bisa juga melalui via rekening. Yang mau berbagi dengannya silahkan donasikan langsung ke rekening 4533 15197 a.n Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Bank BNI Syariah. [Rajali Samidan]

Related posts