103 siswa TK dan Paud YKB Lhokseumawe diwisuda

103 siswa TK dan Paud YKB Lhokseumawe diwisuda
(Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) mewisudakan 103 siswa Taman Kanak-Kanak (TK) dan 5 Paud. Secara keseluruhan siswa YKB saat ini sebanyak 164 siswa TK dan Paud, Minggu (21/5).

Acara pelepasan dan wisuda anak didik TK tahun pelajaran 2016/2017 yang digelar di Gedung Aula ACC Unimal tersebut dihadiri oleh Kapolres Lhokseumawe diwakili Wakapolres Kompol Moch Isharyadi, Kabag Sumda Kompol Saharmadi, pengurus YKB Lhokseumawe, Dewan Guru YKB Lhokseumawe, serta dihadiri wali murid dan pelajar TK serta Paud Bhayangkari.

Kompol Moch Isharyadi, mewakili Kapolres Lhokseumawe mengatakan Ia turut menyampaikan apresiasi kepada pengurus YKB Lhokseumawe serta para guru di TK Bhayangkari yang telah mencurahkan tenaga, pikiran dan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya sehingga TK Kemala Bhayangkari Lhokseumawe dapat menjadi pusat pendidikan yang dibanggakan dan dipercaya masyarakat.

Lanjutnya, pihaknya berharap bahwa  yang diwisuda akan menuai sukses dan keberhasilan, karena pendidikan di tingkat TK, sangat mempengaruhi keberhasilan anak-anak dalam meraih apa yang dicita-citakan.

Hal senada diucapkan oleh Ketua YKB Cabang Lhokseumawe diwakili pengurus Nyonya Budiman. Ia mengucapkan selamat kepada 108 siswa yang di wisuda dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi dan menjadi anak pintar, berguna untuk bangsa dan agama serta patuh kepada kedua orang tua. [Aidil/rel]

Related posts