Laka lantas truk vs motor di Lhokseumawe, supir kabur

Laka lantas truk vs motor di Lhokseumawe, supir kabur
Ilustrasi. Sepeda motor terjepit di kolong mobil setelah kejadian laka lantas di Desa Meuriah Paloh, Lhokseumawe, Rabu (7/6). (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi antara dump truk dengan sepada motor. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 11.15 Wib di jalan Banda Aceh-Medan tepatnya di Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Rabu (7/6).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani mengatakan, korban pengemudi dari sepeda motor Honda Revo diketahui atas nama M Saddam Al Iksan (15), berstatus pelajar warga Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Ahmad Yani menambahkan, kejadian tersebut diduga bermula saat mobil dump truk Mitsubishi jenis colt melaju dari arah jalan Medan-Banda Aceh dan saat dipersimpangan dua jalur mobil tersebut hendak berputar haluan dan mau mengarah kembali ke jalan Medan.

Namun, lanjutnya, tiba-tiba datang sepeda motor dari arah jalan Banda Aceh dan langsung menabrak sisi kiri dump truk dengan kondisi sepeda motor tersangkut di bawah kolong mobil tersebut.

Sambungnya, akibat kejadian tersebut korban mengalami pembekakan di bagian kepala dan di bagian dahi, kondisi korban juga mengalami patah tulang pada tangan sebelah kiri serta luka lecet di bagian kaki kiri dan kanan.

“Korban langsung dievakuasi ke RSU PT Arun, dan saat ini korban masih dalam keadaan koma, belum sadarkan diri,” jelasnya.

Dikatakannya, supir truk sampai saat ini identitasnya belum diketahui dikarenakan sopir truk melarikan diri sesaat setelah kejadian berlangsung.

“Supir truk yang melarikan diri masih dilakukan penyelidikan dan barang bukti sudah diamankan unit laka lantas serta kasus tersebut sudah ditangani oleh unit laka Satlantas Polres Lhokseumawe,” tegasnya. [Rajali Samidan]

Related posts