Kapolres Langsa berikan bantuan sembako untuk anak panti asuhan

(ist)

Langsa (KANALACEH.COM) –  Peringati Hut Bhayangkara Ke 71, Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa beserta PJU Polres Langsa, melaksanakan kunjungan ke Panti Asuhan di Kota Langsa, Rabu (5/7).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Langsa diterima oleh ketua yayasan panti Asuhan Paya Bujok Seulemak dan Kampus Yayasan Bustanil Fakri Kota Langsa.

Usai memberikan bantuan sembako, Kapolres Langsa mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada pengurus panti yang dengan ikhlas menampung anak-anak yatim dan anak yang tidak lagi mempunyai orang tua.

“Sementara mereka masih membutuhkan kasih sayang orang tua dan kalau bukan kita siapa lagi yang mau mengurus mereka, untuk itu kami harapkan mereka dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak bangsa yang berguna bagi nusa dan bangsa nantinya,” katanya.

Selesai bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sembako, Kapolres Langsa bersama PJU Polres Langsa melakukan foto bersama pengurus panti dan anak-anak panti, serta mengucapkan salam dengan menitipkan harapan ke depan dapat meraih kehidupan yang jauh lebih baik.[Erza]

Related posts