Lakalantas di Lhokseumawe renggut nyawa seorang remaja

(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Diduga hilang kendali, pengedera Sepeda motor jenis Honda Beat menabrak Mobil Hilux yang sedang parkir di dekat SPBU Batuphat di jalan Nasional Medan-Banda Aceh, Desa Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe. Akibat laka lantas tersebut korban meninggal dunia di tempat, Jum’at (14/07).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad Yani kepada kanalaceh.com mengatakan, laka lantas tersebut terjadi antara Honda Beat Nopol BL 4144 NU dengan Mobil Toyota hilux BK 9788 CN.

Dikatakannya sepeda motor tersebut dikenderai  oleh korban inisial CAP (16)  warga Desa BTN lama Panggoi, Kecamatan Muara Dua, sedangkan Mobil Toyota Hilux milik Muchlisuddin (47) warga Desa Lampaseh Kota Kecamatan Kuta Raja, Banda Aceh.

“Diduga dengan kecepan tinggi  korban yang saat itu tidak menggunakan Helm hilang kendali, sehingga langsung menabrak mobil Toyota Hilux yang saat itu parkir dengan arah yang sama di pinggir jalan Medan-Banda Aceh,” katanya.

Kapolsek menambahkan, akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian, selanjutkan korban di bawa ke rumah sakit Arun untuk penanganan tindakan medis.

Sementara Barang bukti dan supir mobil sudah diamankan di unit Laka Lantas untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut.

“Pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat agar selalu menaati peraturan berlalu lalulintas khususnya dalam penggunaan helm SNI terhadap pengendera sepeda motor, hal ini penting untuk keselamatan penggendera sepada motor itu sendiri,” ucapnya. [Rajali Samidan]

Related posts