SMP IT Luqmanul Hakim canangkan sekolah Asyik

SMP IT Luqmanul Hakim canangkan sekolah Asyik
(Ist)

Jantho (KANALACEH.COM) – SMP IT Luqmanul Hakim Full Day School Aceh mulai tahun 2017/2018 mencanangkan sekolah Asyik untuk membentuk siswa yang cerdas, mandiri dan berkarakter qur’ani.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Luqmanul Hakim School Alfajri Kamal Ayu dalam acara Forum Ta’aruf dan Orientasi Pegawai SMP IT Luqmanul Hakim di aula sekolah setempat.

“Usia sekolah kita ini sudah 6 tahun, dan tahun ini kita harus mencanangkan menjadi sekolah Asyik untuk menciptakan siswa yang cerdas, mandiri dan berkarakter sesuai dengan tujuan kita” kata Alfajri Kamal Ayu yang juga ketua JSIT Wilayah Aceh ini.

Dia juga menambahkan, dalam kegiatan mendidik harus ada keteladanan dan rasa cinta guru kepada anak didik yang merupakan syarat untuk menuju sekolah Asyik ini.

“Guru yang akan mendidik harus bisa menjadi teladan dan harus mempunyai rasa cinta kepada siswa sehingga anak anak merasa nyaman ketika belajar dengan kita. Karena kriteria guru sekolah Asyik itu adalah muda, ramah, peka, energik, bersahabat serta menyenangkan dan berbobot,” tambahnya.

Dan ia berharap untuk mewujudkan sekolah Asyik ini harus ada kerjasama dengan semua keluarga besar SMP IT Luqmanul Hakim.

Sementara Kepala SMP IT Luqmanul Hakim Fitra mengatakan, sangat optimis untuk menyelenggarakan sekolah asyik.
“InsyaAllah kita optimis, atas kerja sama semua pihak sekolah Asyik SMP IT Luqmanul Hakim akan segera terwujud,” Kata Fitra setelah orientasi pegawai selesai. [Aidil/rel]

Related posts