HUT ke-72, TNI adakan lomba karya tulis dan fotografi

HUT ke-72, TNI adakan lomba karya tulis dan fotografi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-72 tahun 2017, Panglima TNI menyelengggarakan lomba karya tulis dan foto baik untuk personel di lingkungan TNI maupun masyarakat umum.

 

Dalam lomba karya tulis dan fotografi ini mengusung tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri, dan Berkepribadian”.

Adapun batas akhir pengumpulan karya tulis dan foto selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juli 2017 di Media Center Kodam IM Neusu dan atau Kantor Pendam di Makodam Iskandar Muda.

Untuk yang berminat mengikuti dan membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia Mayor Inf. Ibnu Kasi Pensat Pendam IM pada jam kerja.

Dalam lomba ini disiapkan hadiah puluhan juta rupiah dan bagi yang beruntung menjadi pemenang akan diikutsertakan dalam lomba tingkat pusat dan pemenangnya akan diumumkan dan diundang pada puncak Acara HUT TNI tanggal 5 Oktober 2017 di Banten.

“Semua tiket PP dan akomodasi akan disiapkan oleh panitia bagi pemenang yang diundang ke acar HUT TNI nantinya” Pungkas Kapendam Iskandar Muda  Kolonel Kav Rusdi.

Adapun karya-karya foto dan tulisan yang diikutsertakan adalah karya pribadi yang belum pernah diikutkan dalam lomba-lomba apapun dan semua hasil karya yang dibuat dan dikirimkan sepenuhnya menjadi hak panitia.

“Melalui kegiatan lomba karya tulis dan foto ini diharapkan akan mampu menggalang pemikiran-pemikiran yang konstruktif dan progressif bagi kemajuan TNI dan karya-karya fotonya bisa merefleksikan betapa TNI adalah sungguh-sungguh tentara rakyat, pejuang, nasional dan profesional,” Kapendam menambahkan. [Aidil/rel]

Related posts