Operator SPBU Aceh Besar aniaya polisi

Operator SPBU Aceh Besar aniaya polisi
Ilustarsi bertikai atau berantem. (Okejoss.co)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Telah terjadi penganiayaan terhadap Ipda Muklis personil SPN Seulawah, yang dilakukan oleh seorang operator SPBU Alueglong, Aceh Besar dengan inisial MD (23) pada Minggu (16/7) kemarin sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto kepada Kanalaceh.com membenarkan adanya tindak kekerasan tersebut.

“Iya benar, tersangka merupakan warga Gampong Alue Rindang, Kecamatan Seulimuem,​ Aceh besar yang bekerja sebagai operator SPBU,” kata Heru, Senin (17/7) malam.

Heru mengatakan awalnya korban bersama istri dan kedua anaknya dengan menggunakan 2 unit sepeda motor dari Banda Aceh sedang menuju SPN Seulawah. Dalam perjalanan, mereka singgah ke SPBU Alueglong untuk mengisi bensin.

Kemudian korban menyerahkan bon minyak kepada operator yang merupakan tersangka tersebut. Lalu dengan menunggu waktu yang sangat lama MD yang merupakan operator itu tidak mengembalikan sisa bon minyak kepada korban dan melayani beberapa pelanggan lain dimesin operator lain, dengan alasan bahwa pelanggan lainnya itu terburu-buru.

“Kemudian terjadi perselisihan hingga menimbulkan penganiayaan terhadap korban,” katanya Heru.

Lanjut Heru, saat ini tersangka dan korban sudah diamankan di Polres Aceh Besar dan akan dilakukan proses sidik. [Fahzian Aldevan]

Related posts