Mourinho: Pogba kapten masa depan MU

Mourinho: Pogba kapten masa depan MU
Paul Pogba.
--Ads--
loading...

Manchester (KANALACEH.COM) -Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini memberikan pujian kepada gelandang setan merah, Paul Pogba. Mourinho menilai Pogba memiliki karakteristik serta kemampuan untuk menjadi kapten pada musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, musim depan MU memiliki kapten baru. Hal ini dikarenakan kapten sebelumnya, Wayne Rooney memutuskan untuk pindah ke Everton beberapa waktu yang lalu.

Nama-nama seperti Paul Pogba, David De Gea, dan Ander Herrera santer disebutkan akan menjadi calon pengganti Rooney. Namun Mourinho lebih memilih untuk memberikan ban kapten kepada Michael Carrick.

Ads

Mourinho sendiri menilai jika Carrick sudah selesai menjadi kapten, maka Pogba akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi suksesornya. “Saya bisa bilang bahwa Pogba adalah pemimpin para pemain muda,” buka Mourinho kepada PA Sports.

“Dia mungkin menjadi pemain tertua di antara para pemain muda kami. Dia memiliki pengalaman yang lebih banyak daripada para pemain muda kami karena dia sudah bermain di Final Liga Champions, Final Euro dan Final Liga Europa,”

loading...

“Dia sudah memiliki pengalaman yang kaya di usianya yang masih muda, dan di waktu yang sama ia masih menjadi anak yang datang dari akademi kami. Dengan pengalamannya, dengan statusnya serta kualitasnya di lapangan maka ia akan menajdi pemain kunci bagi kami.”

“Saya rasa Paul memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin dan pemain penting bagi klub ini di beberapa tahun yang akan datang,” tandas mantan pelatih Chelsea tersebut. [Bola.net]

Ads