Pelajar di Gayo Lues tekad perang lawan narkoba

Pelajar di Gayo Lues tekad perang lawan narkoba
(Ist)

Blangkejeren (KANALACEH.COM) – Narkoba yang saat ini merajalela tidak mengenal kalangan baik tua maupun muda membuat para guru serta orang tua cemas kepada generasi penerus mereka. Para guru SMP N 1 Dabun Gelang, Kabupaten Gayo Lues siap menjaga serta mengawasi setiap pergaulan anak didik mereka agar terhindar dari bahaya narkoba.

Wati, salah satu guru SMP 1 Dabun Gelang mengatakan, bahwa pihaknya siap menjaga mereka dari bahaya narkoba, karena narkoba saat ini merupakan musuh bersama yang harus diberantas secara bersamaan.

“Saya mewakili para dewan guru SMP 1 Dabun Gelang mengucapakan terima Kasih kepada TNI bersama BNNK Gayo lues yang telah memberikan sosialisasi kepada kami tentang bahaya narkoba, dengan sosialisasi ini saya harapkan anak-anak didik kami mengetahui jenis jenis narkoba yang dapat menimbulkan kerusakan baik bagi diri sendiri dan bagi lingkungan sekitar,” ujar Wati.

“Pelajarpun bertekat perang terhadap Narkoba,” tegasnya.

Dan Unit Intel, Letda Inf Mansur Budairi selaku koordinator dalam acara tersebut mengatakan, sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada generasi muda yang rentan terhadap penggunaan narkoba, dan sosialisasi ini merupakan program TMMD ke 99 Kodim 0113/GL yang merupakan sasaran non fisik pada kegiatan tersebut.

“Saya harapkan kepada guru dan orang tua bisa mengawasi anak anak mereka dari pengunaan Narkoba,” ajak Mansur. [Aidil/rel]

 

Related posts