Sore ini ada pembagian bulukat kuneng gratis di Simpang Lima

Sore ini ada pembagian bulukat kuneng gratis di Simpang Lima

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Menyambut pelaksanaan acara Aceh International Halal Food Festival tanggal 18 – 20 Agustus 2017 mendatang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh mengadakan acara berbagi bulukat kuneng di bundaran Simpang 5 Banda Aceh, Sabtu (5/8) sore ini.

Pembagian kue khas Aceh itu dibantu oleh Syarikat Agam Inong Nanggroe @acehagaminong, Agam Inong Aceh Besar @dutarayeuk, Agam Inong Banda Aceh @agaminongbna & @kulineratjeh.

Diketahui, Aceh International Halal Food Festival 2017 akan berlokasi di Taman Bustanussalatin (Taman Sari) Banda Aceh dengan menghadirkan seratus pengusaha kuliner dari dalam dan luar negeri.

Pesta Kuliner Halal pertama di Aceh ini turut mengundang beberapa negara tetangga sebagai peserta seperti Thailand dan Malaysia.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai stan kuliner tradisional khas Aceh dari 23 kabupaten dan kota di Aceh.

Sementara bagi pengunjung yang ingin menikmati berbagai rasa khas jajanan nusantara dan dunia bisa mengunjungi zona food truck festival di lokasi.

Dalam 3 hari pagelarannya pun, acara ini akan menyuguhkan banyak sekali kegiatan yang ditunggu-tunggu pengunjung, seperti Khanduri Leumang,
IMTGT Coffee Meeting & Business Matching, Halal Cook Competition, Merdeka Kita Ngopi – Ngopi Bareng Dirgahayu 72RI, Food Challenge – Menghias Buleukat tumpoe, Pencatatan Rekor Muri – 1000 pria pembawa idang talam. [Aidil/rel]

Related posts