Buka pendaftaran bacaleg, Hanura Banda Aceh ajak anak muda jadi pelaku politik

Buka pendaftaran bacaleg, Hanura Banda Aceh ajak anak muda jadi pelaku politik
Ketua DPC Hanura Kota Banda Aceh, Ismail (tengah). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – DPC Partai Hanura Kota Banda Aceh mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019-2024. Ketua DPC Hanura Kota Banda Aceh, Ismail mengatakan, pendaftaran Bacaleg ini dibuka untuk umum.

“Hal ini menegaskan bahwa Partai Hanura terbuka untuk segala lapisan masyarakat Kota Banda Aceh,” katanya dalam siaran pers kepada Kanalaceh.com, Selasa (22/8).

Lanjutnya, DPC Hanura Kota Banda Aceh mengajak anak muda terbaik untuk menjadi pelaku politik yang berdasarkan hati nurani rakyat dalam program Bakal Calon Legislatif DPRK Banda Aceh 2019-2024.

“Melalui program Bacaleg ini, Hanura Kota Banda Aceh mulai melakukan penjaringan secepat mungkin, hal tersebut agar kader yang akan mengikuti Pileg 2019 mendatang bisa berkualitas dan mempunyai integritas yang tinggi,” kata dia.

Sementara Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Hanura Kota Banda Aceh, Jainakri Phonna menambahkan, pendaftaran Bacaleg ini dibuka sejak 18 Agustus sampai 18 September 2017.

Pendaftaran bisa dilakukan di Kantor DPC Kota Banda Aceh, Jalan Soekarno Hatta No 65, Geuceu Meunara, Jaya Baru, Banda Aceh.

“Kita percaya bahwa begitu banyak anak-anak muda potensial dan tokoh masyarakat yang siap mengemban amanah rakyat, oleh karena itu Partai Hanura membuka peluang kepada mereka agar sama-sama bekerja untuk memenangkan Pileg 2019,” ujar Jainakri. [Aidil/rel]

Related posts