Optimisme Marquez untuk jaga konsistensi

Optimisme Marquez untuk jaga konsistensi
Marc Marquez di salah satu seri MotoGP 2017 (Getty Images Sport)

London (KANALACEH.COM) – Salah satu target Marc Marquez adalah konsisten sepanjang musim. Dengan kondisi saat ini, menjelang MotoGP Inggris Raya, ia pun merasa amat optimistis.

Rider Repsol Honda itu saat ini bertengger di puncak klasemen sementara MotoGP 2017. Selepas seri ke-12, Marquez memiliki keunggulan 16 poin dari rival terdekatnya setelah naik podium di lima seri terakhir (dua di antaranya berupa kemenangan).

“Kami akan berusaha menjaga level ini. Saya tidak mau kehilangan perasaan yang sekarang saya miliki dengan motornya,” kata Marquez seperti dilansir Crash.net.

Marquez kemudian menuturkan bahwa perasaan oke itu sudah ia rasakan dalam beberapa balapan terakhir. “Sebagai contoh, di Brno saya selamat dari sejumlah crash dan mulai merasakan perasaan menyenangkan dengan motornya. Itu yang terpenting.”

Hal tersebut, kata Marquez, merupakan hal penting untuk mewujudkan usahanya untuk senantiasa tampil konsisten sepanjang musim, terlepas dari lokasi sirkuit maupun kondisi dalam balapan.

“Perlahan-lahan, kami mulai menemukan fondasi yang bagus untuk motor kami dan ini sangat bagus, karena salah satu target saya adalah selalu berada di depan dan konsisten di seluruh sirkuit dan segala kondisi. Di Brno dan Austria kami mampu melakukannya: (kondisi) basah, campuran, kering, panas, dingin,” ucap Marquez. [Detik.com]

Related posts