Daftar bacaleg ke Hanura Pidie, Zulfahmi diantar puluhan pemuda

Daftar bacaleg ke Hanura Pidie, Zulfahmi diantar puluhan pemuda
Zulfami diantar puluhan pemuda saat mendaftar Bacaleg ke Partai Hanura Pidie, Rabu (6/9). (Ist)

Sigli (KANALACEH.COM) – Zulfahmi yang menjabat sebagai Ketua PC Pemuda Hanura Pidie mendaftar sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRK Pidie Dapil I wilayah Kecamatan Kota Sigli, Pidie, Mila dan Grong-Grong.

Pendaftaran Zulfahmi ke Kantor DPC Partai Hanura Pidie pada Rabu (6/9) tersebut diantar oleh puluhan pemuda yang tergabung dari berbagai unsur, baik pemuda gampong, pelajar dan mahasiswa.

Sesampainya di Kantor DPC Partai Hanura Pidie, Zulfahmi disambut oleh Bappilu Hanura Pidie yang diwakili oleh Azwar BA dan Pj Sekretaris Hanura Pidie Zikrul Khalid beserta jajarannya.

“Semangat muda harus ditampung, karena pemuda punya peran dalam berbagai lini, tidak terkecuali di parlemen. Kami sebagai orang tua berkewajiban membina dan mengarahkan. Kasih peluang bagi anak muda masuk parlemen. Kita yang tua sudah cukuplah, bukan masa kita lagi,” pungkas Azwar AB saat menyambut pendaftaran Zulfahmi.

Usai pendaftaran, Zulfahmi mengatakan sekarang ini masih sangat sedikit anak muda yang masuk ke parlemen. “Saatnya pemuda diberi ruang, go to parlemen,” katanya dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

“Semoga cita-cita kami ini diridhai Allah dan mendapat tempat di pilihan hati nurani masyarakat Pidie,” lanjutnya. [Aidil/rel]

Related posts