Diduga jadi tempat pesta narkoba, Tim Star grebek rumah kosong dan kandang ayam

Diduga jadi tempat pesta narkoba, Tim Star grebek rumah kosong dan kandang ayam
Tim Star Polres Lhokseumawe mengamankan alat hisap sabu saat menggrebek tempat pesta narkoba, Kamis (7/9) dinihari WIB di Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Tim Star Polres Lhokseumawe menggrebek sebuah rumah kosong dan satu unit kandang ayam di Kemukiman Kandang Desa Meunasah Blang, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Kamis (7/9) sekitar pukul 01.00 WIB yang diduga digunakan sebagai tempat pesta narkoba.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kompol mengatakan, sebelumnya pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering digunakan oleh pengguna narkoba untuk berpesta narkoba.

Mendapat informasi tersebut pihaknya mengerahkan Tim Star melakukan penggerebekan ke lokasi.

“Tak hanya digunakan untuk berpesta narkoba, lokasi yang terletak dibelakang terminal bongkar muat Kemukiman Kandang tersebut juga digunakan sebagai lokasi berjudi,” jelasnya.

Dikatakannya, dalam penggerebekan di kandang ayam ditemukan satu plastik kosong berles merah dan alat hisap sabu-sabu (bong) dan di rumah kosong juga ditemukan bong.

“Benda tersebut langsung dimusnahkan di lokasi. Hal ini membuktikan bahwa lokasi tersebut benar digunakan sebagai tempat pesta narkoba,” ungkapnya.

Selain itu, Tim Star juga mengamankan satu unit sepeda motor jenis bebek saat melakukan patroli di daerah pasar buah Kota Lhokeuseumawe.

“Sepeda motor tersebut terlihat dengan kondisi yang mencurigakan, setelah diperiksa kelengkapan surat tidak lengkap. Tim langsung mengamankan motor ke pos kota Polres Lhokseumawe,” imbuhnya.

Ahzan pun menghimbau agar lebih waspada terhadap aksi kriminalitas serta lebih peduli terhadap pemberantasan narkoba. “Narkoba sangat berbahaya bagi generasi penerus bangsa, jaga dan awasi keluarga agar tidak terpengaruh dalam penyalahgunaan narkoba,” katanya. [Rajali Samidan]

Related posts