Untuk Aceh Selatan dan Pijay, Hanura belum keluarkan nama

Untuk Aceh Selatan dan Pijay, Hanura belum keluarkan nama
Bendera Partai Hanura.
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Setelah resmi mengusung dan mendukung Affan Alfian Bintang sebagai Calon Walikota Subulussalam 2018, DPP Partai Hanura belum mengeluarkan nama secara resmi untuk mendukung Calon Bupati Aceh Selatan dan Pidie Jaya yang akan bertarung pada Pilkada 2018.

Ketua Bappilu DPD Partai Hanura Aceh, Fauzan Febriansyah menjelaskan untuk Kabupaten Aceh Selatan, Partai Hanura sudah memutuskan calon yang akan diusung dengan modal dua kursi Hanura di DPRK Aceh selatan.

“Namun sudah disepakati agar pengumuman akan dilakukan bersama dengan koalisi partai pengusung lainnya. Jadi untuk sementara nama kandidat masih dirahasiakan,” ujarnya kepada Kanalaceh.com, Kamis (12/10).

Ads

Sementara untuk Kabupaten Pidie Jaya, pengusaha bernama H Syibral Malasyi telah resmi mendaftar ke DPD Hanura Aceh. Namun, karena Hanura non kursi di DPRK Pidie Jaya, maka akan menunggu dan melihat calon yang telah memperoleh dukungan yang cukup dari koalisi partai di DPRK.

“Untuk Pidie Jaya sejauh ini, kita tinggal menunggu H Syibral Malasyi mendapat dukungan dari partai-partai di DPRK,” kata Fauzan.

Fauzan menambahkan, semua keputusan itu dilakukan dalam Rapat Komite Pilkada DPP Partai Hanura di Jakarta pada Selasa (10/10) lalu. [Aidil Saputra]