Baru ada tujuh parpol yang mendaftar ke KIP Banda Aceh

7 parlok mendaftar ke KIP Aceh, ini targetnya
(qureta.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Menjelang H-1 batas penyerahan salinan KTA dan KTP di KIP Kota Banda Aceh, baru ada  tujuh partai politik yang sudah lengkap.

Ketujuh partai politik yaitu, PAN, PKS, PERINDO, NASDEM, Partai Berkarya, PDIP dan PSI. Ketua KIP Kota Banda Aceh, Munawar Syah mengatakan, Partai Politik yang sudah lengkap salinan KTA dan KTP sebanyak 7 partai politik untuk tingkat Kota Banda Aceh.

“Selama penyerahan berkas salinan KTA dan KTP dari tanggal 13 Oktober 2017 sampai hari ini, ada 12 partai politik yang menyerahkan berkas. Akan tetapi, sebanyak 7 partai politik sudah lengkap artinya sudah memenuhi syarat dalam hal penyerahan salinan model F2 parpol, KTA dan KTP,” ujarnya melalui pesan tertulis yang diterima, Minggu (15/10).

Ia mengharapkan, bagi Parpol yang belum menyerahkan ataupun belum lengkap dapat menyerahkan besok Senin tanggal 16 Oktober 2017 sebagai hari terakhir penyerahan dokumen harcopy tersebut. Untuk waktu penyerahan dari pukul 08.00 WIB sampai dengan Pukul 24.00 WIB. [Randi]

Related posts