Bupati Aceh Barat lantik IPMS Banda Aceh

Bupati Aceh Barat lantik IPMS Banda Aceh
Foto bersama usai pelantikan IPMS Cabang Banda Aceh, Sabtu (21/10). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Samatiga (IPMS) Cabang Banda Aceh periode 2016-2018 di bawah kepemimpinan Mizan Asriadi dilantik oleh Bupati Aceh Barat, H Ramli, Sabtu (21/10) malam di Aula Asrama Haji, Kota Banda Aceh.

Dalam sambutanya, Bupati Aceh Barat, Ramli MS mengajak dan mendorong pengurus dan kader IPMS Banda Aceh yang baru dilantik untuk terus bergerak dan berjalan bersama demi kemajuan dan kesuksesan IPMS.

“Kader IPMS harus mampu berjalan bersama, jangan habis dilantik, ketua dan anggota tidak sependapat. Jika kebersamaan terwujud, saya yakin IPMS akan lebih sukses,” katanya usai melantik.

Ia juga berharap dukungan dan kerjasama semua pihak untuk mendukung pengurus yang baru menuju cita-cita demi mewujudkan peran organisasi ke arah yang lebih baik.

“Saya berharap kepada para keuchik se-Kecamatan Samatiga agar memperhatikan anak mereka yang sedang menempuh pendidikan di Banda Aceh,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan, Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman selaku Ketua Ikatan keluarga Besar Aceh Barat (IKABA). Dalam sambutanya ia berharap agar seluruh pengurus IPMS mendukung penuh visi dan misi ketua yang terpilih.

Menurutnya, kekompakan pengurus adalah kunci utama untuk mengwujudkan dan tercapainya visi dan misi. Aminullah juga berharap agar pengurus IPMS membangun jaringan yang luas untuk mendukung program kerja.

Sementara itu, ketua Ikatan Keluarga Samatiga (IKASA), Drs Buyung Basyir, MM mengatakan, sudah 60 tahun IPMS terbentuk, pembangunan asrama Samatiga masih sangat kurang diperhatikan.

Ia berharap, semoga para keuchik, camat setempat, serta Bupati Aceh Barat dibawah kepemimpinan Ramli MS dapat mendorong percepatan pembangunan asrama Samatiga. [Aidil/rel]

Related posts