Angelina Sondakh kini jadi guru ngaji dan hafal 15 juz Alquran

Angelina Sondakh kini jadi guru ngaji dan hafal 15 juz Alquran
Angelina Sondakh masuk ke parlemen Indonesia pada 2004 dan menjadi angota DPR untuk dua periode. Mantan puteri Indonesia ini dikenal cerdas dan taktis pada lawan politiknya. Namun, karir berpolitiknya meredup lantaran menjadi tersangka dalam kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet di Provinsi Palembang. (Tempo)
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Angelina Sondakh menjadi pembicaraan warga net karena menjadi guru mengaji selama berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Berita ini pertama kali tersebar melalui Instagram @igtainment.

Kabarnya Angelina Sondakh menjadi guru mengaji di sana, ngajarin temen-temen lainnya,” ujar akun tersebut dalam kolom keterangan foto, Senin (23/10).

Dalam foto yang diunggah itu memuat potongan berita bahwa pemenang Putri Indonesia 2011 ini mampu menghafal 15 juz Al-Quran. Unggahan itu didapat dari screen capture di Instagram pemuka agama, Yusuf Mansyur.

Ads

Kabar ini langsung disambut dengan komentar positif dari netizen. Meski belum ada konfirmasi resmi tentang kabar ini, netizen memuji kemampuan Angelina menghapal Al-Quran.

Subhanallah, semoga Mbak Angie selalu istiqamah menyebar kebaikan dan belajar dari masa lalu,” kata salah satu netizen di kolom komentar.

Subhanallah, Mba Angelina mudah-mudahan dikabulkan doanya. Semoga cepat bebas dan segera berkumpul bersama keluarga,” ucap netizen lain.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh, istri almarhum Adjie Massaid, divonis 10 tahun penjara karena tindakan korupsi. Saat ini, wanita berusia 39 tahun itu masih menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. [Tempo.co]

Ads