Tereza kembali rilis single terbaru bertajuk “dirimu mewarnai hariku”

(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sempat viral di Youtube dengan meng-cover lagu “Akad” dari Payung Teduh, solois muda Aceh Tereza langsung menggeber single terbaru miliknya bertajuk “Dirimu Mewarnai Hariku”.

Singlenya ini merupakan karya dari single sebelumnya yang telah dirilis tahun 2016 silam. Muda, enerjik dan mempunyai jejaring kuat di media sosial membuat Tereza yakin single terbarunya ini bisa diterima publik.

Dalam single ini Tereza tidak bernyanyi sendiri, ia juga melibatkan Auwi sebagai teman duet.

“Udah mikir untuk rilis lagu ini dari pertengahan tahun kemarin, tapi aku masih nunggu waktu yang pas. Asik juga sih, seru, ini pertama kalinya rilis single bareng Auwi, merasa lebih cocok aja gitu untuk lagu ini,” jelas Tereza yang beberapa lagu covernya di IG mendapatkan perhatian si penyanyi asli.

Adapun beberapa tayangan dalam syuting video klip “Dirimu Mewarnai Hariku” ini, sebut Tereza, mengambil lokasi di dua tempat di Banda Aceh yang dibantu oleh Ilhamullah sebagai cameramen yang proses pengambilan videonya sampai 3 hari.

“Untuk video musiknya aku dibantu sama Ilham, dia yang biasa bantu aku bikin video untuk Youtube juga. Di video ini kita angkat lokasi Taman Putroe Phang sama CMY Café dimana proses shot sejak 28 Oktober dan kelarnya 31 Oktober,” pungkas pemilik akun Instagram @tereza1969 ini.

Sebenarnya, kata Tereza, proses pengambilan gambar bisa lebih cepat, terkait faktor cuaca yang kurang pas akhirnya mereka tidak mau terburu-buru, dan video ini pun digarab dengan betul-betul membawa suasana yang seimbang dengan alur cerita.

Yang penasaran dengan video klip resmi “Dirimu Mewarnai Hariku” kini sudah bisa ditonton di kanal Youtube Tereza Music dan juga sudah tersedia di berbagai layanan streaming musik lainnya seperti Apple Music, Spotify, dan iTunes. Selamat menikmati.[Randi/rel]

Related posts