Wabup lepas Kafilah MTQ Aceh Utara

Wabup lepas Kafilah MTQ Aceh Utara
Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf melepasakan Kafilah MTQ Aceh Utara di pendopo Bupati Aceh Utara, pada Jum'at (17/11). (Kanal Aceh/Rajali Samidan)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf melepasakan Kafilah MTQ Aceh Utara dalam rangka mengikuti perlombaan MTQ Provinsi Aceh yang ke 33 di Idi, Aceh Timur. Pelepasan tersebut dipusatkan di pendopo Bupati Aceh Utara, pada Jum’at (17/11).

Ketua Kafilah MTQ Kabupaten Aceh Utara mengatakan bahwa ada 145 orang yang akan berangkat ke Aceh Timur, yakni terdiri dari panitia, pelatih, pendukung, dan medis.

“Semoga kami diberikan keselamatan dan kesehatan selama mengikuti kegiatan MTQ di kabupaten Aceh Timur,” kata Tgk Idris yang juga menjabat Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Aceh Utara.

Dia sangat mengharapkan doa dari masyarakat, agar peserta dari Jabupaten Aceh Utara bisa memenangi perlombaan MTQ Provinsi Aceh.

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menambahkan, pemberangkatan Kafilah
Kabupaten Aceh Utara ke MTQ Tingkat Provinsi Aceh pada hari ini sebagai wujud nyata visi misi pemerintah dalam penguatan pelaksanaan Syariat Islam di Bumi Malikussaleh.

“Saya selaku Wakil Bupati dan Bupati Aceh Utara, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya terutama kepada panitia, pelatih, official dan seluruh anak-anak. Harus bisa menguasai cabang-cabang yang akan diperlombakan sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk kabupaten Aceh Utara,” pesannya.

Fauzi Yusuf mengharapkan kepada peserta selama berada di acara MTQ Provinsi agar menjaga nama baik Kabupaten Aceh Utara dengan berperilaku sopan, santun sesuai ajaran Alquran.

“Selalu jaga kekompakan, bekerjasama, disiplin Satu tujuan serta rendah hati dalam memecahkan persoalan dalam mengambil keputusan,” ujar Sidom Peng, panggilan Fauzi Yusuf. [Rajali Samidan]

Related posts