Pelatih Mongolia kagumi Evan Dimas dan Ilija Spasojevic

goal.com

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Turnamen Aceh World Solidaritas Cup (AWSC) 2017, Timnas Indonesia melawan Mongolia dengan skor 3-2 yang berlangsung Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12) malam membuat pelatih Timnas Mongolia, Michael Weiss memuji permainan ciamik yang ditunjukkan oleh dua pemain Indonesia, yakni Evan Dimas dan Ilija Spasojevic.

Menurut Informasi Weiss, kedua pemain itu mempunyai skill yang berlebihi batas, selain itu pelatih asal Jerman itu juga mengatakan bahwa pemain dari timnas Indonesia masih banyak yang muda dengan kemampuan yang begitu baik.

“Indonesia punya pemain muda, saya kira Evan Dimas dan Ilija Spasojevic sangat baik. kita prediksikan saja 3 tahun ke depan Indonesia bisa menjadi pemain yang sangat kuat di Asia Tenggara,” kata Weis saat jumpa pers usai laga pertandingan, Senin (4/12).

Terkait kekalahan beruntun yang dialami timnya pada laga AWSC 2017, Weiss mengaku tim yang berlaga di AWSC punya kelebihan masing-masing. Namun ia bersama pemainnya tidak kecewa dikarenakan pada laga AWSC permainan cukup sulit.

“Saya akan coba fokus pada pertandingan selanjutnya melawan Brunei dan saya harap kami menang,” kata Weis.

Pada laga perdana melawan Kirgyzstan, Mongolia dikalahkan dengan skor telah 0-4. Sementara saat menghadapi Indonesia, Mongolia kalah dengan skor 2-3. [Fahzian Aldevan]

Komentar Facebook
Ads