PPK Bandar Baru gelar Bimtek terkait verifikasi faktual

Pidie Jaya (KANALACEH.COM)  – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bandar Baru menggelar Bimbingan Teknik (Bimtek) dalam rangka pelaksanaan verifikasi faktual bakal calon Bupati /wakil Bupati dari jalur persorangan (independen ) Tahun 2018.

Kegiatan berlangsung di aula Kantor Camat Bandar Baru yang dihadiri 129 PPS dari 43  Desa. Bimtek Perdana ini membahas dan mengurai penjelasan tentang  tahapan pelaksanaan dan teknik pelaksanaan, verifikasi faktual yang dipimpin langsung oleh ketua dan anggota  PPK.

Ketua PPK Bandar Baru Muzakkir Abdullah mengatakan, pelaksanaan Bimtek dilaksanakan sebagai upaya pendukung pelaksanan pilkada mendatang,juga pemantapan pembekalan bagi seluruh anggota PPS yang menyebar di 43 Gampong dibandar Baru.

“Kita mengharapkan seluruh PPS benar – benar menjalankan sesuai prosedur aturan pelaksanaan dalam melakukan verifikasi nantinya dilapangan,” ungkap ketua PPK Bandar Baru kepada kanalaceh.com,  pada Sabtu (9/12)

Muzakkir menekankan, seluruh PPS selalu berkordinasi dan kerjasama yang baik pada pelaksanaan verifikasi serta hal hal lain berkaitan pilkada.

“Kerjasama antar penyelenggara kecamatan/Gampong wajib dilakukan karena apabila ada kendala terutama pengisian dan lain lain secepatnya kita atasi,” Muzakkir. [Rajali Samidan]

Related posts