Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang dilantik 29 Desember

Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang dilantik 29 Desember
Rapat pengamanan pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022. (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Dalam pengamanan pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 pada Jumat (29/12) besok di DPRK setempat, Kapolres setempat memimpin rapat koordinasi di Aula Pesat Gatra, Polres Aceh Tamiang, Rabu (27/12).

Dikatakan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian melalui Kabag Ops Joko Kusumadinata, rapat koordinasi terkait pengamanan Pelantikan Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022, juga membahas tentang jadwal kegiatan Gubernur Aceh.

Dalam rapat koordinasi ini, Kabag Ops Akp Joko Kusumadinata memaparkan bahwa, kegiatan yang dibahas mulai dari jadwal kedatangan Gubernur Aceh ke Aceh Tamiang hingga rencana pengamanan pelantikan Bupati/Wakil Bupati termasuk penempatan para personel yamg terdiri dari personel Polres Aceh Tamiang dibantu beberapa personel Kodim 0104 Aceh Timur dan dari Dishub serta Sat Pol-PP di pos-pos pengamanan yang sudah ditentukan dengan ekstra ketat.

“Tim harus siap mengamankan kedatangan Gubernur Aceh dalam rangka pelantikan Bupati/Wakil Buapti Aceh Tamiang, kendati demikian untuk menghindari kegagalan tim segera melaksanakan gladi kotor dan gladi bersih serta saling berkordinasi dengan para pihak yang terlibat pengamanan,” papar Joko. [Erza]

Related posts