Pelatih Persiraja tak ingin buru-buru tentukan pemain

Pelatih Persiraja tak ingin buru-buru tentukan pemain
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Akhyar Ilyas. (Harian Rakyat Aceh)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh membuka seleksi bagi pemain yang akan bermain di kompetisi Liga 2 musim depan. Seleksi itu diikuti oleh puluhan pemain lokal Aceh yang pernah memperkuat tim Liga 2 maupun Liga 3.

Pelatih Persiraja, Akhyar Ilyas mengungkapkan, dirinya tak ingin buru-buru dalam menentukan pemain, sebab belum mengetahui regulasi baru pada Liga 2 musim depan.

“Saya tak ingin gegabah karena belum tau regulasi baru. Seleksi ini untuk memprioritaskan pemain Aceh. Tentu saja kita akan merekrut pemain yang cukup bagus,” kata Akhyar, Sabtu (30/12).

Mengantisipasi regulasi yang belum jelas, Akhyar bersama asistennya Wahyu AW dan Sisgiardi saat ini fokus melirik pemain muda berbakat. Jika ada kekurangan pemain di beberapa posisi, baru kemudian mendatangkan pemain luar Aceh.

Untuk gambaran skuat Persiraja musim depan, pelatih yang membawa Persiraja ke 16 besar ISC B 2016 ini menyebutkan akan mempertahankan 70 persen pemain musim lalu.

“Pemain yang ikut seleksi, bila menunjukkan kualitas seperti pemain Liga 2, kita akan ambil. Bila tidak, kita mohon maaf,” jelasnya. [Aidil Saputra]

Related posts