Begini kronologis penjambretan di Lamnyong, pelaku masih dicari

Begini kronologis penjambretan di Lamnyong, pelaku masih dicari
Ilustrasi. (Riaupos.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Terjadi kasus penjambretan di Jalan Teuku Nyak Arief, Lamnyong, Gampong Lamgugob, Kecamatan, Banda Aceh, Kamis (4/1) pukul 21.30 WIB terhadap seorang mahasiswi UIN Ar-Raniry, Nurhafizah (19). Diduga pelaku berhasil melarikan diri.

Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri menjelaskan kronologis kejadian, awalnya korban bersama saksi sedang melintas menggunakan sepeda motor di Jalan Teuku Nyak Arief, Lamnyong.

Kemudian datang kedua pelaku dari arah belakang mengendarai sepeda motor merek Honda Beat warna biru putih. Tidak diketahui, pelaku langsung menarik dompet korban dan kabur ke arah Jembatan Lamnyong.

“Korban bersama saksi yang berusaha mengejar kedua pelaku terjatuh dari motor di Simpang Bantaran Rukoh, sedangkan kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah bantaran Rukoh – Simpang Krueng Cut,” jelasnya kepada Kanalaceh.com, Jumat (5/1).

Dia mengatakan, anggota kepolisian atasnama Brigadir Muzamil, Bripka Yanif yang ikut mengejar dan pelaku tak berhasil. “Disinyalir lari ke bawah jembatan, setelah dicek, nihil. Yang ada orang sedang memancing,” kata Asyhari.

Asyhari menjelaskan, untuk ciri-ciri salah seorang pelaku yakni bertubuh sedang, memakai celana pendek warna krem, baju biru pudar, dan tidak memakai helm.

“Pelaku sedang kami lidik (cari),” jelasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian materil lebih kurang Rp. 100.000, mengalami luka robek di kuping, tangan patah dan luka lecet di bagian kaki. “Korban sudah kami bawa ke RS semalam,” katanya. [Aidil Saputra]

Related posts