Messi tolak kedatangan Griezmann ke Barcelona

Bayar Rp 6,4 miliar, Messi lolos dari penjara
Ekspresi penyerang Barcelona, Lionel Messi, setelah sukses menjebol gawang Osasuna di Stadion Camp Nou pada 26 April 2017. (AFP)

(KANALACEH.COM) – Barcelona belum puas usai mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Mereka berniat untuk mendatangkan satu pemain depan kelas dunia lainnya di bursa transfer sepanjang 2018 ini.

Pemain tersebut adalah bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Manajemen Barca sudah menyiapkan dana besar demi bisa mendaratkan Griezmann di Camp Nou.

Namun, dilansir Don Balon, rencana Barca mendatangkan Griezmann mendapat penolakan keras dari sang megabintang, Lionel Messi.

Bagi Messi, kedatangan Griezmann bisa menimbulkan masalah di Barca. La Pulga menilai dengan adanya Coutinho, Barca tak perlu lagi membeli Griezmann.

Sebab, kehadiran Griezmann bisa membuat lini depan Barca semakin gemuk. Potensi konflik dan disharmoni di lini depan pun kian kuat.

Messi menyarankan agar Barca membeli bek baru, karena Javier Mascherano akan hengkang ke klub China, Hebei Fortune. [VIVA]

Komentar Facebook
AdsSelamat menunaikan ibadah puasa 1439H, Tarmilin Usman, SE, M.Si - Ketua PWI Aceh