Rampok dengan pecahkan kaca mobil, rupanya brosur yang diambil

Rampok dengan pecahkan kaca mobil, rupanya brosur yang diambil
Mobil bernopol BK 1995 B yang dipecahkan kacanya di Gampong Sukadamai, Kecamatan Leungbata, Banda Aceh, Kamis (11/1). (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aksi perampokan dengan memecahkan kaca mobil terjadi di Jalan Mr Mohd Hasan, tepatnya di depan Bank Bukopin, Gampong Sukadamai, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh, Kamis (11/1).

Kejadian itu terjadi sekira pukul 15.45 WIB berawal saat korban baru pulang dari Bank Aceh yang memegang uang tunai sejumlah Rp 50 juta. Uang itu disimpan di dalam plastik dan diletakkan di dalam mobil bersamaan dengan tas yang korban kenakan.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kapolsek Lueng Bata, AKP Edi Saputra mengatakan, pihaknya belum mengetahui pelaku pencurian tersebut dan hingga kini masih dalam pencarian.

“Diduga korban bernama Rezha Jasmi (29), Wiraswasta, warga asal Pidie,” ujar Kapolsek.

Kemudian berselang sekira 10 menit, petugas parkir melihat ada seseorang yang sedang mengambil sesuatu di dalam mobil korban yang kemudian pelaku berlari melawan arah arus lalu lintas.

“Petugas parkir mengecek ke mobil itu dan ternyata kaca mobil di pintu sebelah kiri sudah pecah, petugas parkir pun langsung memberi tahu kepada orang yang ada di warkop bahwa ada perampokan di mobil tersebut,” katanya.

Korban yang mengetahui hal itu langsung menghampiri mobilnya untuk memeriksa kondisi mobil dan memeriksa kondisi bagian dalam mobil. Diketahui, tas korban yang berisikan brosur yang malah hilang.

“Sementara uang tunai Rp 50 juta tersebut masih aman tidak diambil pelaku karena uang diletakkan di posisi yang berbeda,” katanya.

Mobil korban yang dipecahkan kacanya jenis Honda Jazz warna hitam bernomor polisi BK 1995 B. [Fahzian Aldevan]

Related posts