Wagub hadiri peringatan maulid Dinas Pengairan Aceh

Wagub hadiri peringatan maulid Dinas Pengairan Aceh
Wagub Aceh, Nova Iriansyah (tengah), Sekda Aceh, Dermawan (kanan) dan Kadis Pengairan Aceh, Hasanuddin (kiri) mendengar tausyiah pada peringatan maulid yang dibuat oleh Dinas Pengairan Aceh, Kamis (11/1). (Humas Aceh)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Dinas Pengairan Aceh di Jalan Ir Mohd Taher, Leung Bata, Banda Aceh, Kamis (11/1).

Selain Wagub, tampak hadir pada acara tersebut Sekretaris Daerah Aceh, Drs Dermawan beserta istri serta sejumlah kepala Dinas dan pejabat lainnya.

Kepala Dinas Pengairan Aceh, Hasanuddin menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhamamd SAW merupakan kegiatan yang dilakukan setiap tahun oleh Dinas Pengairan Aceh.

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, acara ini bisa terselenggara dengan baik meskipun dengan persiapan yang sangat singkat,” kata Hasanuddin.

Maulid tahun ini lanjut Hasanuddin mengangkat tema “Kita Implementasikan nilai-nilai Islami dalam kehidupan sehari-hari (Meuadab)”.

“Artinya bagaimana kita seharusnya menjalankan aktifitas sehari-hari dengan prinsip-prinsip yang islami mulai dari keluarga, di kantor dan di lingkungan kita,” jelasnya.

Sebagaimana salah satu program unggulan Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh kata Hasanuddin yaitu Aceh Meuadab. “Meudab ini adalah bersahaja, meskipun ilmu kita tinggi kalau adab tidak ada maka ilmu yang dimiliki tidak ada artinya,” ujar Hasanuddin.

Peringatan Maulid tersebut turut diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ust. Tgk Masrul Aidil, Lc. MA. [Aidil/rel]

Komentar Facebook
Ads