Mengenaskan, ibu muda tewas dikebun jagung di Aceh Tenggara

Di Aceh Timur, seorang anak pukul ibunya hingga tewas
Ilustrasi. (merdeka.com)

Aceh Tenggara (KANALACEH.COM) – Seorang ibu muda bernama Lega (17) ditemukan tak bernyawa di kebun jagung yang tak jauh dari rumahnya sendiri, di Desa Rema, Kecamatan Bukit Tusam, Aceh Tenggara, Aceh, Pada Jumat (19/1).

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, Bustami (24). Saat ditemukan oleh suaminya, korban dalam posisi terlentang. Baju bagian bawah dan celana sudah dalam keadaan terbuka.

Kemudian, pada bagian mata sebelah kanan ada bekas pukulan. Dan dibagian leher ada memar bekas cekikkan, bagian kemaluan ada bekas kekerasan.

Suami korban langsung melaporkan peristiwa itu ke Kapolsek setempat. Setelah itu tim Polsek Bukit Tusam langsung mengamankan lokasi dan menghubungi Tim Identifikasi dari Polres Aceh Tenggara untuk melakukan pengecekan.

Kapolsek Bukit Tusam, Inspektur Polisi Dua A. Rozali mengatakan, pihaknya menduga korban dibunuh dengan cara kekerasan. Ciri-ciri itu diketahui dari hasil investigasi personelnya di lokasi.

“Dari hasil olah TKP dan mengidentifikasi mayat tersebut, diduga mayat itu adalah korban pembunuhan, Namun Kasus ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi.

Selanjutnya, mayat ibu muda tersebut di serahkan ke Puskesmas setempat. Atas permintaan keluarga, kata dia, korban tersebut agar di visum di rumah sakit daerah itu. [Randi]

Related posts