Mayat ditemukan di irigasi Langkahan, saat dievakuasi keluar janin

Ini identitas mayat yang ditemukan di irigasi Langkahan
Mayat perempuan yang ditemukan di irigasi Gampong Alue Dua, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara dievakuasi, Minggu (4/2). (Ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Warga Gampong Alue Dua, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di saluran irigasi gampong setempat, Minggu (4/2) sekira pukul 09.30 WIB.

Saat dievakuasi, perut mayat menggembung pecah di bagian samping dan mengeluarkan janin. Mayat itu dievakuasi dengan cara ditarik dengan tali, setelah terlebih dahulu tubuhnya ditutupi daun pisang.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kasat Reskrim Polres Aceh Utara Iptu Rizki Kholiddiansyah mengatakan, mayat itu pertama kali ditemukan oleh petani bernama Murzalim (35) warga Gampong Matang Teungoh, Kecamatan Tanah Jambo Aye yang sedang memotong rumput di tepian irigasi.

Kemudian, Murzalim langsung melaporkan temuan mayat tersebut ke warga dan keuchik setempat, yang diteruskan ke pihak Polsek Langkahan.

“Pasca dilaporkan warga, kita langsung menuju lokasi. Mayat itu ditemukan dalam posisi telentang tanpa identitas, hanya memakai miniset dan celana dalam. Saat dievakuasi, perutnya pecah dan mengeluarkan janin yang juga sudah tidak bernyawa lagi. Jika dilihat dari kondisi mayat, kemungkinan sudah empat hari,” jelas Rizki.

Saat ini, mayat tersebut langsung dibawa ke RSUD Cut Mutia di Buket Rata, Kota Lhokseumawe untuk diautopsi. [Rajali Samidan]

Related posts