Mkhitaryan: Wenger lebih baik dari Mourinho

Mkhitaryan: Wenger lebih baik dari Mourinho
Henrikh Mkhitaryan. (Reuters)

London (KANALACEH.COM) – Mantan pemain Manchester United yang kini membela Arsenal, Henrikh Mkhitaryan, menganggap Arsene Wenger lebih baik dari Jose Mourinho dalam memperlakukan pemain.

“Mourinho (manajer MU) menuntut banyak dari pemain. Sangat banyak. Dia juga sangat keras,” kata Mkhitaryan seperti dilansir Soccerway, Sabtu (10/2).

“Sementara itu, Arsene Wenger (manajer Arsenal) lebih ramah. Dia pengertian, bisa memahami kondisi pemain dan lebih tenang. Itu bedanya,” lanjut Mkhitaryan.

Mkhitaryan direkrut Arsenal di bursa transfer musim dingin, Januari 2018 lalu. Dia menjadi alat tukar MU mendapatkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Meski mengalami masa sulit di MU, Mkhitaryan yakin telah memberi kontribusi di Old Trafford. Dia pun mengklaim punya peran atas sukses MU musim lalu.

“Saya pikir, saya meninggalkan kesan di MU. Kami memenangkan tiga trofi, musim lalu. Tidak setiap klub bisa melakukan itu,” jelasnya.

“Kami menjuarai Liga Europa dan saya mencetak gol di final. Saya bisa katakan, bahwa saya meraih banyak keberhasilan di sana (MU),” katanya. [Viva.co.id]

Komentar Facebook
Ads
Selamat menunaikan ibadah puasa 1439H, Tarmilin Usman, SE, M.Si - Ketua PWI Aceh
Ucapan Selamat Kepada Kabupaten Pidie meraih penghargaan WTP