Akun instagram Ustad Abdul Somad bisa diakses kembali

Ustad Abdul Somad akan ke Abdya
Ustaz Abdul Somad. (Facebook)
--Ads--
loading...

Jakarta (KANALACEH.COM) – Akun Instagram milik Ustaz Abdul Somad sudah bisa diakses kembali. Situs www.instagram.com/ustadzabdulsomad sudah menayangkan tampilan normal pada Minggu (25/2) sore hari ini.

Akses masuk ke alamat tersebut diketahui sempat terblokir sejak Sabtu (24/2) malam. Belum ada keterangan resmi dari pihak Instagram mengenai penyebab pemblokiran itu.

Selain itu, belum ada yang secara terbuka mengaku melaporkan akun Ustaz Abdul Somad sehingga memungkinkannya diblokir.

Ads

Dikonfirmasi pada Minggu (25/2) pagi, Ustaz Abdul Somad menegaskan, pemblokiran tidak akan menyurutkan dakwahnya. Lebih lanjut, dia menjelaskan, aktivitas yang selama ini dilakukannya tidak melanggar norma-norma yang berlaku di tengah masyarakat.

“Perlu ditambahkan, saya berdakwah tidak ada kepentingan (pribadi). Semua murni amar makruf nahi munkar. Saya bukan orang partai. Saya tidak ingin menjadi caleg dan lain-lain,” jelas dia dilansir Republika.co.id.

“Pernah suatu ketika, saya tanya ibu saya, ‘Bagaimana, Mak?’ Kata ibu saya, ‘Hidup mati kau di sini (Indonesia)’. Ini sudah takdir saya. Diusir, dicekal, sekarang Instagram di-banned. Entah apa-apa lagi di masa yang akan datang. Saya terima. Itu risiko sebuah pilihan,” papar sosok yang pernah menimba ilmu di Universitas al-Azhar, Kairo, Mesir, itu. []

Ads