Pangdam IM resmikan lapangan tembak di Aceh Barat

Pangdam IM resmikan lapangan tembak di Aceh Barat
(Pendam IM)

Meulaboh (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch Fachrudin meresmikan lapangan tembak pistol Teuku Umar di bawah naungan Korem 012/TU di Desa Ujung Tanoh Darat, Kecamatan Meureubo, Kabupaten Aceh Barat, Rabu (7/3).

Tak hanya meresmikan lapangan tembak pistol, dalam kunjungan kerjanya di jajaran Korem 012/TU, Pangdam IM Mayjen TNI Fachrudin juga meresmikan sarana dan prasarana jajaran Korem 012/TU diantaranya, perumahan asrama Teuku Umar, shuttle ban, aula garda samudera Yonif 116/GS, kolam renang elang sakti Yonif 116/GS dan Koramil 0105-10/Woyla Barat.

Usai meresmikan, jendral bintang dua ini berkesempatan melakukan perlombaan menembak pistol. Dalam menembak tersebut dilombakan dengan sistem nembak reaksi dengan jumlah amunisi sebanyak 6 butir yang dibagi menjadi 4 tim.

Empat tim itu diantaranya, tim 1 yaitu Kapendam IM berpasangan Kababindam IM, tim 2 Kazidam IM dengan Danrem 012/TU, tim 3 Perwira Ahli Bidang Humaniter dan Aster dan tim 4 Pangdam IM dan Aslog Kasdam IM.

Dari hasil pertandingan, tim 1 mendapatkan nilai 30, tim 2 nilai 80, tim tiga 80 dan tim 4 90. Jumlah hasil keseluruhan pemenangnya yaitu juara I yaitu tim 4 Pangdam IM dan Aslog dengan nilai 90, Juara II yaitu tim 2 Danrem 012/TU dan Kazidam IM dengan nilai 80. [Aidil/rel]

Related posts